Kamis, 11 September 2014

Perumahan Baru Di Kota Legenda



Dukuh Zamrud Kota Legenda

Jl. Bima Raya, Kota Legenda






DESKRIPSI UMUM


Perumahan dan Ruko Strategis terletak di daerah yang sedang berkembang seiring dengan pertumbuhan perumahan-perumahan di sekitarnya.
Dengan Fasilitas umum dan social yang cukup memadai dan sudah berjalan seperti diantaranya Sekolah, tempat belanja, sarana ibadah, tempat makan, klinik dan lain-lain untuk menunjang kebutuhan hidup sehari-hari.

info selengkapnya disini 

Seperti di tempat lain diseluruh dunia, pasar perumahan di Indonesia naik pesat seiring pertumbuhan ekonomi dan jumlah penduduk di negara ini, akhir-akhir ini perekonomian mengalami kesulitan. PHK yang terjadi di mana-mana dan kenaikan harga BBM naik tajam seiring kenaikan harga pada kebutuhan pokok dan resesi ini memicu sebagian lapisan masyarakat berniat menjual rumah mereka yang di kota dan hasilnya di gunakan untuk modal awal hidup di desa, Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin menjual rumah Anda dengan cepat dan untuk mendapatkan keuntungan lebih:

1. Renovasi dapat mendokrak nilai jual rumah anda, Rumah baru direnovasi memiliki harga permintaan lebih tinggi dibandingkan rumah tanpa renovasi, perbaikan dan direnovasi akan terlihat lebih baik dan bagus di mata calon pembeli.

2. Selalu siap sedia keluar dari rumah secepatnya jika rumah yang anda jual mendapat penawaran. Dengan cara ini Anda akan dapat menjual rumah Anda kepada seseorang yang mungkin perlu bergerak sangat cepat. Mampu mengubah rumah lebih cepat juga akan membuat Realtors lebih senang bekerja dengan Anda dan akan meningkatkan insentif bagi mereka untuk mendapatkan rumah anda terjual dengan cepat.

3. Jaga rumah anda dan halaman selalu bersih dan terawat dengan sebaik mungkin. Jika halaman dan rumah Anda berantakan ketika orang datang untuk melihatnya, kesan cenderung negatif kepada sang penjual rumah secara tidak langsung. Anda ingin sesuatu yang bersih dan rapi sehingga calon pembeli memiliki waktu lebih mudah membayangkan hal mereka sendiri dalam ruang tersebut. Jika rumah Anda dan halaman yang berantakan mereka tidak akan dapat dengan jelas menggambarkan ruang yang Anda tawarkan dan akan lebih cenderung untuk melakukan penawaran rumah Anda diharga lebih murah.

4. Pertimbangkan untuk menyewa., semakin banyak orang dipaksa untuk menyewa. Pertimbangkan menyewakan rumah Anda dalam jangka pendek. Anda dapat menyewa sebuah perusahaan manajemen properti untuk mengurus menemukan penyewa untuk Anda dan melakukan semua perbaikan. Tentu saja, menyewa sebuah perusahaan manajemen properti menghemat jumlah yang Anda akan menerima uang sewa setiap bulan tetapi selama Anda memiliki asuransi rumah Anda dan pembayaran hipotek tertutup Anda harus tetap bertahan.

5. Mempertimbangkan kembali bergerak. Indonesia adalah tempat yang tepat, mengapa Anda menjual rumah Anda? Kita dapat memahami pindah ke lingkungan yang berbeda di dalam batas kota Jakarta, tetapi apakah Anda harus meninggalkan kota? Mungkin Anda dapat menemukan pekerjaan yang lebih baik atau keluarga Anda dapat bergabung dengan Anda di sini! Tinggal menaruh tentu akan menjadi jauh lebih mudah untuk menangani dari menempatkan rumah Anda di pasar, mencari pembeli dan menemukan tempat baru untuk hidup. selengkapnya klik disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar