Rabu, 17 September 2014

Disewa Rumah Gelogor Carik, Denpasar

Disewa Rumah Gelogor Carik, Denpasar

Gelogor Carik, Denpasar
Lokasi rumah ini sangat strategis untuk anda yang mobilitasnya di area Denpasar dan Kuta karena pas di tengah tengah antara Kuta dan Denpasar, memudahkan anda untuk aktifitas anda sehari hari ditunjang dengan fasilitas keamanan 24 jam.
 Kamar tidur adalah tempat pribadi dimana anda akan menghabiskan sebagian besar waktu anda. Tempat ini sangatlah pribadi dan berhubungan langsung dengan kenyamanan penghuninya. Tak heran, terdapat banyak sekali kamar tidur yang dapat anda pilih sesuai dengan standar kenyamanan anda yang berbeda satu sama lain.
Ruang tamu ialah sebuah ruangan yang umumnya terdapat pada bagian terdepan dari sebuah rumah. Ruangan ini mewakili konsep yang diusung oleh keseluruhan ruangan dan dapat mencerminkan kehidupan dari sang pemilik rumah.
 Lokasi rumah ini sangat strategis untuk anda yang mobilitasnya di area Denpasar dan Kuta karena pas di tengah tengah antara Kuta dan Denpasar, memudahkan anda untuk aktifitas anda sehari hari ditunjang dengan fasilitas keamanan 24 jam.Info selengkapnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar