Rabu, 17 September 2014

Hunian Cantik Minimalis Di kota wisata

Hunian Cantik Minimalis Dikotawisata

Jl.alternatif Cibubur,cileungsi

Rumah minimalis sudah sangat populer dan banyak digemari oleh rakyat Indonesia terutama yang tinggal di perkotaan karena rumah ini selain murah, desain eksterior dan desain interior dari rumah minimalis sangat menarik dan nyaman.
Akan tetapi, pengertian rumah minimalis yang ada di Indonesia ada sedikit kekeliruan. Saya jelaskan terlebih dahulu ya. Sebenarnya, pengertian rumah minimalis yang sebenarnya adalah dengan memanfaatkan bahan bangunan dan material yang seminim mungkin, tetapi dapat membuat dan menciptakan desain rumah minimalis yang murah, mewah dan nyaman.
Namun, pengertian rumah minimalis di Indonesia merupakan rumah yang nyaman dan menarik, tetapi ’sedikit’ melupakan unsur ‘murah’nya, karena rumah minimalis di Indonesia cenderung mengutamakan model estetika, sehingga bahan yang digunakan tidak bisa membentuk pengertian rumah minimalis sebenarnya.
Ruangan dapur minimalis yang dipakai untuk memasak atau membuat makanan, itulah pengertian dapur. Karena dapur adalah tempat untuk memasak dan menaruh apa saja secara asal-asalan karena efek terburu-buru dari memasak entah masakan yang gosong dan sebagainya, jadi dapat dikatakan dapur merupakan salah satu ruangan yang sering berantakan dan kotor.
.Rumah yang minimalis merupakan sebuah bangunan ,tempat manusia tinggal dan melangsungkan kehidupannya.Di samping itu rumah juga merupakan tempat berlangsungnya proses sosialisasi pada saat seorang individu diperkenalkan kepada norma dan adat kebiasaan yang berlaku di dalam suatu masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar