Selasa, 16 September 2014

Apartemen Kirana Commercial Avenue

Kirana Commercial Avenue 

http://www.propertykita.com/listingdetail.developer.php?id_proyek=1086


DESKRIPSI UMUM

Kirana Commercial Avenue adalah daerah cosmopolitan yang menyajikan konsep sebuah kota terpadu di dalam sebuah kota yang terletak dijantung Jakarta Utara Kelapa Gading. Perkotaan yang dirancang secara mendetil untuk menghadirkan kesan elegan melalui penempatan ruang terbuka yang mempromosikan konsep hijau untuk kehidupan modern bersamaan dengan adanya Kirana Boutique Office (rukan 4 lantai), Kirana Three Office Tower (37 lantai), Kirana Four Office Tower (17 lantai), Bella Terra Lifestyle Center, dan Swiss-bel Hotel Kelapa Gading. Selain menarik, nyaman dan luas, Kirana Commercial Avenue juga memberikan konsep baru yaitu All-in-One Stop dalam mempersembahkan dua sisi kehidupan yang terbaik didalam satu tempat.Info Selengkapnya Disini

DETAIL FASILITAS

-Angkutan Umum Keamanan 24 Jam -Supermarket
-Penerangan Jalan CCTV -Gedung Pertemuan
-Bank

Apartemen Untuk Kehidupan Yang Nyaman

Dibandingkan dengan membeli dan memiliki rumah, tinggal di apartemen adalah suatu hal yang harus anda pertimbangkan. Tinggal di apartemen bersifat lebih mudah dibandingkan memiliki rumah dengan cara mencicil pembayarannya. Di beberapa negara termasuk Indonesia, menyewa apartemen lebih murah dibandingkan dengan membeli rumah. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan beberapa keuntungan menyewa apartemen yang dapat membantu anda dalam menentukan keputusan.
     Pertama, memiliki apartemen akan membuat anda mendapatkan banyak kemudahan, terutama di saat ada kerusakan pada properti anda. Akan ada pekerja yang membantu Anda memperbaiki kerusakan dengan cepat dan gratis. Hal ini mungkin terlihat sepele, namun bayangkan jika suatu saat keran di rumah yang anda miliki mati. Anda harus menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan dari orang ahli yang akan dapat memperbaikinya, dan terlebih, Anda harus membayar orang tersebut.
     Kedua, pikirkan apakah Anda akan menjalani pekerjaan yang sama beberapa tahun dari sekarang. Mungkin nantinya Anda akan dipindahtugaskankan atau mendapatkan pekerjaan di tempat lain. Ketika anda menyewa apartemen, tidak akan ada masalah untuk berpindah tempat dengan cepat. Apartemen memberikan Anda fleksibilitas yang sifatnya memudahkan. Lain halnya dengan orang yang memiliki rumah dan cenderung memilih menetap di tempat yang sama bertahun-tahun lamanya. Jika mereka dipindahtugaskankan atau mendapatkan pekerjaan di tempat lain, mereka harus menjual rumahnya sebelum pindah, atau mungkin mereka dapat menyewakan rumah tersebut ke penyewa lain.
     Masing-masing pilihan ini beresiko besar jika dibandingkan dengan penyewa apartemen yang hanya tinggal membereskan barang-barang dan pindah ke tempat baru. Bisa dikatakan di sini bahwa memiliki apartemen akan dapat membantu anda mengembangkan karir ke jenjang yang lebih tinggi.
     Ketiga, menyewa apartemen menghindarkan Anda dari kewajiban melakukan pekerjaan perawatan untuk bagian luar rumah. Anda tidak memerlukan taman, kolam renang, dan hal lainnya yang Anda harus laksanakan jika memiliki rumah. Tinggal di apartemen berarti anda hanya cukup duduk bersantai di depan televisi, lari pagi ke taman milik kompleks apartemen Anda, berolahraga di gym dan kolam renang umum milik bangunan apartemen, dan mengambil surat Anda yang dititipkan ke penjaga bangunan apartemen. Semua bersifat lebih mudah dan aman dibandingkan dengan harus menangani semuanya seorang diri.
     Jika kita lihat dari sisi keuangan, pemilik rumah beresiko lebih besar dibandingkan penyewa apartemen. Ketika mereka tidak dapat membayar uang angsuran rumah, bank yang biasanya merupakan pemberi pinjaman akan berhak untuk menyita rumah tersebut. Rumah yang didapatkan dengan bersusah payah akan dapat hilang dalam sekejap. Menyewa apartemen akan lebih murah, dan anda dapat memaksimalkan uang yang Anda miliki untuk keperluan lainnya. Uang sewa apartemen untuk satu bulan akan mencukupi banyak hal sekaligus, dibandingkan dengan rumitnya proses membayar air, listrik, telepon, dan hal-hal lainnya secara terpisah dengan tagihan masing-masing yang angkanya tidak selalu stabil setiap bulannya.
     Menyewa apartemen menawarkan banyak keuntungan dibandingkan memiliki rumah sendiri. Anda tidak harus memotong rumput taman. Anda tidak harus memperbaiki keran yang rusak, langit-langit yang bocor, dan dinding yang retak. Anda tidak akan merasa tertekan atau bahkan stres dalam menangani hal-hal yang tampak kecil namun menganggu kenyamanan hidup. Akan lebih banyak waktu yang Anda dapatkan untuk menikmati waktu dan akan lebih banyak uang yang dapat Anda simpan dan gunakan untuk keperluan lain dengan baik. Info Selengkapnya Disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar