Jumat, 12 September 2014

Di Jual Tanah Strategis

Dijual Tanah Strategis Pinggir Jalan Raya Puncak Bogor Ag466

Pinggir Jalan Raya Puncak, Bogor

 GAMBARAN UMUM PROPERTI

Lokasi di pinggir Jalan Raya Puncak (Bogor). Cocok untuk rumah makan, hotel/condotel/apartemen, pom bensin, resort, villa, centra oleh-oleh, dll. View perbukitan. Ijin bangunan 40 % dari luas tanah. 

Memilih Tanah Strategis Bagi sebagian orang membangun rumah perlu mempertimbangkan banyak hal. Terlebih bagi mereka yang mempercayai aspek keberuntungan dan kesialan pada sebuah bangunan. Di antara banyak hal yang menjadi perhatian salah satu yang penting adalah bentuk tanah.
Bentuk tanah dan memilih tanah sangat beragam, dari persegi sempurna, miring, ngantong, sampai yang tidak beraturan. Sebagian orang percaya tanah dengan bentuk persegi sempurna adalah yang terbaik. Alasannya tanah bentuk tersebut mampu mendatangkan kesejahteraan, keberuntungan, dan kemakmuran bagi penghuninya. Selain itu, tanah bentuk ngantong ke belakang juga menjadi pilihan. Alasannya tanah semacam itu seperti celengan sehingga dimaknai dapat mendatangkan kemakmuran bagi penghuninya.

Di samping itu , bentuk tanah yang miring, tak beraturan, dan lebar di depan sempit di belakang tak diminati. Orang percaya bentuk tanah seperti itu akan mendatangkan kesialan dan kemalangan bagi penghuninya. Memang tidak ada penjelasan logis tentang ini. Namun, menurut hemat saya hal itu berhubungan dengan energi yang tercipta dari bentuk tanah dan posisinya. Energi negatif memang mengondisikan hal yang tidak baik bagi penghuni rumah.info selengkapnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar