Kamis, 11 September 2014

Di Jual Rumah Mewah

Dijual Cepat Rumah Mewah Pinggir Jalan Di Pondok Indah

 


Rumah sangat mewah,nyaman ,aman LT : 540 m2 LB :650 m2 KT : 5 ( 3 atas dan 2 bawah ) KM : 4 ( 2 atas dan 2 bawah ) kamar pembantu : 3 ( 1 kamar mandi ) Listrik : 23000 watt air pam dan air tanah Garasi 2 dan carport 2 2 line tlp 3 balkon ,Taman Tebing dan kolam ikan Dapur 2 ( kering dan basah ) Fasilitas : 1.Swimmingpool 2.AC 8 unit 3.Solahart 4.water fountain 5.full kitchen set 6.Pantry 7.Freezer 8.Wardrobe 9.Chandelier Crystal 10. 

Pondok indah merupakan wilayah yang terkenal dengan perumahan mewah yang banyak di tempati oleh kalangan elit jakarta dan bahkan kawasan tersebut boleh di katakan sudah mendunia. Mari kita lihat kenapa saa berpendapat demikian. Sejak dulu kawasan ini banyak sekali di tempati oleh orang asing dari berbagai negara dan juga rata rata pemilik dari rumah di sini adalah warga negara indonesia yang datang dari berbagai kota di seluruh indonesia. Siapakah mereka? tentu saja mereka adalah orang kalangan atas yang memiliki uang banyak.

Tidak sulit sebenarnya untuk mencari rumah di jual di bagian selatan jakarta ini, pondok indah memiliki banyak varian rumah yang bisa anda jadikan pilihan untuk investasi ataupun untuk tempat tinggal. Mahkota Property salah satu agen property yang terspesialisasi di kawasan jakarta selatan, jakarta pusat dan kawasan tangerang sudah cukup mengenal pondok indah dengan sangat baik. Silahkan anda lihat sendiri di internet, banyak sekali pilihan rumah dijual di pondok indah yang akan mempermudah anda untuk memilih.

Kawasan pondok indah sudah cukup maju, belakangan ini banyak apartment baru bermunculan, lihat saja ada beberapa gedung pencakar langit mulai di bangun di sana, ada pondok indah apartment, the kencana pondok indah, bellevue pondok indah dan masih banyak lagi. Bahkan saat ini group pondok indah mengemangkan kawasan niaga dan perkantoran yang terintegrasi dengan hotel dan apartment  .Info selengkapnya klik disini

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar